top of page
Search

Prodi DKV ISTA Menyabet Dua Prestasi Di Ajang Festival Wirausaha PTS KOPERTIS III 2017

Updated: Jun 2, 2020

Pencapaian ini membuktikan bahwa mahasiswa-mahasiswa DKV ISTA punya skill yang patut dibanggakan dan mampu bersaing dengan rekan-rekannya dari perguruan tinggi lain.

Akhir November 2017, dua buah ‘kado manis’ datang dari mahasiswa ISTA. Dalam pagelaran Festival Wirausaha Kopertis Wilayah III, ISTA berhasil menyabet 2 gelar juara sekaligus, yaitu Juara 2Produk Terfavoritdan Juara 3 untuk kategoriStand Terfavorit, ENFES2017(EntrepreneurFestival 2017)


Inovasi adalah kunci untuk membuka potensi kreatifmu. Harus berinovasi atau melakukan perubahan sepanjang waktu agar tetap terus sukses. Terlebih, perubahan di segala bidang terjadi dengan cepat di era digital sekarang ini.

Young Creativepreneur

Kegiatan Ini mengambil tema “The Spirit of Entrepreneur” diselenggarakan selama 3 hari, pada 23-25 November 2017di Universitas Mercu Buana Jakarta Barat. Hajatan ini dikuti oleh 27 Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Kopertis Wilayah III. Masing- masing perguruan tinggi menampilkan produk andalan, baik berupa makanan, minuman ataupun hasil kerajinan.

45 views0 comments
bottom of page